5 Fakta Unik VIVAlog yang Kamu Harus Ketahui

Oleh:   Diwaanjeaye Diwaanjeaye   |   10:25:00 AM


5 Fakta Unik VIVAlog yang Kamu Harus Ketahui - vivalog siapa sih yang tidak tau ? kalian pasti tau dong hal hal mengenai member of viva , dll gitu. vivalog adalah media pemberitaan yang bisa kita rasakan dengan membaca yang sangat berbeda, kalian disni bisa menjadi pembaca ataupun penulis berita dan tentunya bisa berguna bagi kalian nih guys yang pengen banget buat jadi jurnalis sekarang saatnya untuk mencoba menjadi jurnalis dengan mengetik di vivalog. Ya walau bagaimanapun, hanya mengetik sih hehe, namun dampak yang bisa dirasakan itu sangatlah berbeda dari yang biasanya kalian buat mikirin kata kata satu paragraf aja mikirnya laama banget, tapi insyaallah kalo kalian udah terbiasa mengetik nnti jadi terbiasa dan luas pikiran kalian untuk menggunakan berbagai macam bahasa di kehidupan kita dan planet lain ( loh ) haha.


Saya disini tentunya ingin membahas tentang vivalog nih sob, kalian pasti tau kan log.viva.co.id, mungkin jika kalian sebagian blogger yang menggunakan traffic dari vivalog sama seperti saya pasti tau hehe. Disana adalah media pemberitaan yang bisa kita buat sendiri, jadi kita bisa untuk tidak menjadi pembaca terus sob melainkan untuk menjadi penulis berita. Ada beberapa method disni , pertama kalian bisa daftar/login yang prosesnya cukup mudah, sehabis itu kalian bisa memilih di log.viva.co.id/form kalian ingin mengisi materi tentang foto, ataukah tentang video, dan bisa juga menjadi backlink dari article di blog kalian. Tentunya bakal naikin traffic kalian beberapa persen loh sob, karena dibawah ini ada beberapa fakta unik yang salah satunya akan membahas traffic vivalog di Indonesia ini. Tentunya orang yang mengakses vivalog tiap harinya ga dikit sob. So, are you ready for VIVAlog ?

Menjadi penulis berita di vivalog ini itu kadang susah kadang engga, karena engga semua article kita yang pasti akan di terima untuk di publish disana. Tapi ada yang tiap hari bisa, cuman saya juga kurang tau tuh rahasianya sob apa bisa di publish tiap hari hehe soalnya saya kadang diterima kadang engga. Tapi, siapa yang tau bahwa sebenarnya ada beberapa hal unik loh sob yang kalian tidak tau tentang vivalog. Ingin tau apa itu ? jangan kemana mana sob, tentu kita bakal ngebahasnya dibawah ini. Inilah fakta unik dari vivalog yang kalian harus ketahui sob.

1. VIVAlog Website Terpopuler No. 68 di Indonesia



tidak percaya dengan kata kata saya tadi diatas ? coba kalian lihat nih picture, menurut data alexa yang saya temukan saat saya mencari penelitian mengenai vivalog nih sob. Ternyata vivalog itu adalah website yang paling sering dikunjungi atau populer no. 68 di Indonesia, dan terpopuler 3369 di dunia tentu pasti itu angka yang kecil dan bermakna bahwa vivalog ini sudah terkenal dimana mana dong sob, jadi kalian gaperlu ragu lagi nih akan traffic pembaca dari vivalog ini karena udh terbukti. Bahkan menurut data statistik diatas, pada 2015 vivalog berada di urutan dibawah 2000. Hanya teteapi turun seiring mengarah ke 2016, sayapun tidak tau mengapa tapi yang pasti dia masih teteap bertahan di posisi 3369 itu sudah cukup bagus sob. Oh iya, mungkin ada yang bertanya " diatas kok tulisannya data viva.co.id bukan log.viva.co.id bro? " nih saya kasih tau, news.viva, log.viva, dll itu adalah bagian dari viva.co.id jadi bisa dibilang semua yang dari news.viva, log.viva, dll itu akan mengarah ke website utama mereka yaitu viva.co.id. Jadi viva itu seperti tubuh manusia sob, dan log new itu seperti bagian bagian macam tangan, kaki , dll. Kalau diibaratkan sih gitu hehe ah sudahlah lupakan sob haha.

2. Top Keywords yang Paling Dicari


kalian bisa lihat tentu kan, top keyword yang dicari dari berbagai macam search engin itu yang terpopular "berita hari ini", "vivanews", "berita terkini", "vivabola", dan yang paling aneh nih sob, top keyword yang paling dicari dan mengarah ke vivalog itu adalah "cut tari meninggal" haha keyword macam apa ini, tapi menurut data diatas 1,24% dari pengguna search engine seperti google, yahoo, babylon, dan yang lainnya itu pada mencari keyword "cut tari meninggal" haha entah dengan keyword bagaimana mereka sehingga bisa memasuki artikel apa disana, tapi untuk kalian yang kepo dan ingin tau mengenai hal ini bisa kalian buktikan sendiri sob dengan menggunakan search engine kalian sendiri dan mencari keyword seperti diatas, apakah masih ketemu tuh artikel yang mengarah ke vivalog atau tidak haha yang pastinya saya mau ngasih tau sob dari diatas, cukup banyak bukan organik visitor yang mengarah ke vivalog melalui search engine 16% itu sudah membuktikan loh sob berarti banayk sekali organik visitor dari vivalog ini, jadi gaperlu ragu lagi nih tentang kualitas vivalog sob karena banyak kok visitor pembaca yang tertarik , yang pastinya jika artikel kalian akan masuk disana gaakan garing krenyes krenyes pastinya bakalan banyak yang baca dan bermanfaat bagi semua deh sob.

3. Lebih Banyak Pengunjung Laki-Laki di VIVAlog


Nah ini nih sob fakta yang cukup unik menurut saya, berdasarkan alexa eringkas ternyata yang lebih banyak mengunjungi vivalog itu laki laki loh sob, jangan salah perempuan juga tetap ada kok. Tetapi ga sebanyak laki laki pastinya deh hehe tuh bisa liat gambar diatas, Uniknya, dari sini kita tau bahwa yang tertarik membaca berita di vivalog ini itu sebagian besar adalah laki laki, sedangkan hanya sebagian dikit perempuan yang mau mengunjungi vivalog sob bahkan tidak sampai 50% sob, miris ya lihatnya kalau yang tertarik akan berita dan informasi hanya sedemikian orang hehe. Eits walaupun itu bisa dibilang hanya seperempat , tapi kita harus ingat sob bahwa pengunjung vivalog pastinya ga dikit. Banyak banget sob, sampe sampe ane aja kalo artikel masuk sana kaget tiba tiba yang baca banyak banget haha, kita ambil positifnya saja. seperempat perempuan yang mengunjugi vivalog untuk membaca berita tersebut pun adalah berjuta juta orang mungkin sob mengingat jumlah penduduk di Indonesia ini yang sangatlah banyak ya sob.

4. Pengunjung VIVAlog Ternyata Hanya Sebagian Kecil dari VIVAcoid


Ternyata VIVAlog hanya sebagian kecil dari pengunjung VIVAcoid sob yakni sekitar 24.79% untuk kalian yang pernah merasakan sensasi nyari backlink blog kalian di VIVAlog pasti merasakan ada visitor ke blog kalian secara 10000-20000 keatas perharinya secara dadakan. tapi tanpa kalian sangka ternyata itu hanya 24.79% dari total keseluruhan 100% pengunjung VIVAcoid sob, wah gila banyak banget bukan ? udah pasti kita jangan ragu lagi akan pengunjung di VIVAlog ini karena telah memiliki jaringan web yang sukses pengunjungnya ( banyak )

5. Tidak Hanya di Indonesia


Untuk yang terakhir , kita akan melihat sob bahwa ternyata VIVAlog biarpun webnya berbahasa indonesia, tetapi pengunjungnya bukan hanya dari Indonesia saja loh, bahkan dari negara tetangga seperti Singapore saja banyak pengunjungnya  dan di negara Cambodia pun turut begitu, dia memiliki rank 4067 di Singapore dan 275 di Cambodia, web kita bisa masuk urutan ribuan aja berarti sudah banyak sob visitornya, apalagi kalao sampe ratusan begini ? Bahkan di negara luar sekalipun, ranknya ga nahan loh VIVAlog ini sob

Nah gitu aja sob, semoga info diatas tadi bisa bermanfaat buat menambah pengetahuan sobat sobat sekalian mengenai VIVAlog ini. Thank you for read this article :)

Jangan lupa sob buat baca artikel sebelumnya 5 Kutipan Inspiratif dari Kesuksesannya Steve Jobs :)

Tampilkan Komentar