Duh, Pegawai McDonald Hajar Managernya di Hadapan Pelanggan

Oleh:   Egy Egy   |   12:02:00 AM
Duh, Pegawai McDonald Hajar Managernya di Hadapan Pelanggan - McDonald menjadi salah satu restoran cepat saji terkenal di Dunia, bahkan disetiap kota di negara manapun ada restoran ini. Tidak bisa dipungkiri total keuntungan yang di dapatkan McDonald setiap hari nya, mungkin bisa ratusan juta ataupun milyaran rupiah. Namun restoran tetaplah restoran, ada saja hal positif maupun negatif terjadi dalam jam kerja atau bahkan saat jam sibuk di restoran tersebut.

Duh, Pegawai McDonald Hajar Managernya di Hadapan Pelanggan

Setelah kemarin dunia dihebohkan oleh viral nya berita seorang pegawai McDonald menyuapi pelanggan, maka sekarang dunia dikejutkan oleh berita yakni dari salah satu video yang diunggah oleh salah satu Netizen yang terlihat disitu ada seorang pegawai dan manajernya. Entah apa yang terjadi tiba tiba di video tersebut terlihat pegawai langsung hajar managernya di hadapan pelanggan, 

Inilah video dari seorang pegawai McDonald Hajar Managernya di Hadapan Pelanggan :


(Baca juga : Tragis! Teman Meninggal Orang Orang Ini Justru Asik Berselfie)

Padahal saat itu sedang jam jam makan siang, kejadian ini terjadi di Amerika Serikat tepatnya di New York. Waduh ngeri juga yah, jangan ditiru ya sobat Netizen ^_^


Cara Mengendalikan Emosi

Nah ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan selaku admin dari Netizenpedia yaitu untuk pengendalian emosi dalam suatu pekerjaan, tidak mengenal kapan pun kamu marah entah dimana kamu marah, kamu harus mengendalikan nya dengan cara berikut ini :

1. Ketahui Penyebab dari Munculnya Emosi.

Kamu harus mampu menganalisa apa yang sekira nya menunjukan tanda tanda bahwa kamu akan emosi, misalnya tangan kamu berkeringat atau jantung berdetak lebih kencang. Nah disaat saat itulah kamu harus segera mengambil tindakan cara agar kamu bisa mengendalikan emosi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.


2. Memberi Istirahat kepada Otak untuk berfikir.

Salah satu cara mengendalikan emosi yakni memberi ruang waktu untuk otak berhenti sejenak memikirkan yang tidak tidak, karena jika kamu memaksakan untuk berpikir atau mengerjakan sesuatu, tentunya emosi akan muncul dan kamu jadi gagal untuk mengendalikan emosi, untuk itulah kamu harus tau cara mengendalikan emosi.


3. Lebih fokus dalam suatu pekerjaan yang sedang dikerjakan.

Jangan selalu memikirkan yang diluar urusan kita, misalnya bos sangat galak ataupun mempunyai teman yang ceroboh saat diminta tolong kepada kamu. Emosi justru akan timbul disaat saat kamu memikirkan banyak hal yang negatif, untuk itulah belajar cara mengendalikan emosi diri.

Sekian Terima kasih :) Wassalam..

Tampilkan Komentar