Gurih! Inilah Alasan Mengapa Mie Instan di Warung Kopi Lebih Enak Daripada Bikin Sendiri

Oleh:   Egy Egy   |   8:23:00 AM
Gurih! Inilah Alasan Mengapa Mie Instan di Warung Kopi Lebih Enak Daripada Bikin Sendiri - Wisata kuliner menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, karena selain bisa menikmati indahnya travelling, berburu kuliner pun sudah menjadi hal yang wajib dalam wisata kuliner. Nah admin sendiri juga sudah mencicipi nikmatnya wisata kuliner bersama teman dan kerabat dekat. Bagaimana kalau sobat Netizen? Apa sudah pernah? Jika belum, maka sobat sudah wajib untuk menjalani nya :)

Nah ada banyak sekali kuliner yang tersedia di kehidupan manusia, mulai dari Lasagna, Pizza, Ayam Goreng, dan Rendang yang notabene nya menjadi makanan terenak nomor 1 di Dunia. Wow berikan apresiasi ya untuk masakan Rendang ^_^

Gurih! Inilah Alasan Mengapa Mie Instan di Warung Kopi Lebih Enak Daripada Bikin Sendiri

Tapi selain makanan yang mengandung daging tersebut, ada satu makanan yang memang sudah familiar di lidah para penikmat kuliner khusus nya orang Indonesia, yakni Indomie. Maaf ya ini bukan iklan, next! Indomie sudah beredar di berbagai negara, bahkan di negara Eropa layaknya inggris pun sudah ada Indomie. Nah disini admin mau berbagi pengalaman yaitu soal rasa dari Indomie ini sendiri.

Maksudnya apaan sih min?
 Jadi gini sobat, beberapa minggu yang lalu admin mampir di sebuah warung kopi dekat rumah, disitu admin memesan Indomie Goreng favorit admin. Entah kenapa admin jadi terheran heran dan berkata :

Kok beda banget ya sama buatan gue di rumah?
Nah ini menjadi satu hal yang jadi misteri buat admin, pasti kalian pernah kan cobain makan Indomie di warung kopi gitu? Ternyata ini yang menjadi alasan kenapa Mie Instan yang dibeli di warung kopi terasa lebih nikmat dibandingan Mie Instan yang dibikin dirumah. Lanjut!

1. Di warkop itu sobat bisa duduk santai dan berkata "Bang, Indomie goreng 1 ya!". Jadi gak perlu repot repot siapin wadah dan masak sendiri layaknya dirumah sendiri.


2. Makan Indomie di warkop itu lebih asik dan pastinya gak sepi. Sobat bisa menikmati Indomie sambil ngobrol sama kerabat dekat. Siapa tau dibayarin, ya gak? ^_^


3. Gak perlu repot repot ambil minum, sobat tinggal bilang "Bang, Es Teh Panas 1 ya!". Enak kan? Murah Meriah pula.


4. Banyak toping nya sob, dibandingkan Indomie buatan sendiri dirumah tuh jauh banget deh perbedaan nya. Kalau Indomie di warkop itu ada pelengkap Sawi, Bawang goreng,  dan yang lain nya. Beda kan sama mie buatan sendiri? Warna nya polos, butek, seada nya banget sob. Coba lihat perbedaan berikut ini :


  • Mie Instan Buatan Warung Kopi

Gurih! Inilah Alasan Mengapa Mie Instan di Warung Kopi Lebih Enak Daripada Bikin Sendiri
  • Mie Instan Buatan Mantan Sendiri

Gurih! Inilah Alasan Mengapa Mie Instan di Warung Kopi Lebih Enak Daripada Bikin Sendiri
Kalau sobat Netizen masih penasaran bisa melihat video berikut yang diunggah oleh Merdeka.com ;



Bagaimana? Terbukti kan? Tapi sob, seenak enaknya makanan ya tetep aja lebih enak makanan yang dibikin sama Ibu kalian sob. Jadi kurang kurangin jajan ya, kasian ibu kalian udah masak tuh :P Oke sekian terima kasih. ^_^

Tampilkan Komentar