Suapi Pelanggan Cacat, Pegawai McDonald Ini Panen Pujian

Oleh:   Egy Egy   |   2:40:00 AM
Suapi Pelanggan Cacat, Pegawai McDonald Ini Panen Pujian - Sudah semestinya kita sebagai manusia untuk saling membantu. Tidak mengenal batasan usia, tua dan muda harus saling tolong menolong sebagai wujud rasa syukur kepada sang maha pencipta. Terlebih lagi, sudah ditakdirkan bahwa kita sebagai manusia butuh orang lain, dalam artian Manusia adalah makhluk sosial.

Suapi Pelanggan Cacat, Pegawai McDonald Ini Panen Pujian

Suapi Pelanggan Cacat

Seperti pemuda yang bekerja di restoran McDonald ini, ia bisa mendapat pujian serta simpatik dari masyarakat sekitar dari sosial media maupun dari koran karena ia ingin menyuapi kepada si pelanggan di situ yang mengalami cacat di tangan nya. Sungguh perbuatan yang mulia yang dilakukan oleh pegawai ini.

Sangat jarang orang seperti ini, ia dengan telaten nya membantu sang pelanggan dengan cara suapi sebuah burger, sangat hebat ya sobat? Memang tidak hanya ia yang berbuat baik, di dunia ini sangat banyak orang baik. Namun sangat disayangkan, kebaikan yang diperoleh tidak sebanding dengan apa yang ia terima, semoga tuhan membalas kebaikan nya kelak nanti.

(Baca juga : Kisah Inspiratif Enda Nasution, Bapak Blogger Indonesia)

Allah juga sudah memerintahkan kita berbuat baik di salah satu ayat Al Quran dalam surah An-Nahl yang artinya :

 "Sesungguhnya Allah swt. menyuruh berlaku adil dan berbuat kebaikan dan memberi kepada kaum kerabat ; dan melarang dari perbuatan keji, dan hal yang tidak disenangi, dan memberontak. Dia memberi kamu nasihat supaya kamu mengambil pelajaran." (Q.S. 16:91)

Sudah tidak ada alasan lagi untuk kita berbuat baik kepada sesama, tidak memandang agama, suku, ras, etnis, dan lain nya. Ketika keikhlasan dalam berbuat baik itu tumbuh, maka kedamaian dalam hidup juga akan tercapai. Semoga bermanfaat :) Wassalam..

Tampilkan Komentar