Kejam, Petani di China Ini Masak Anjing Hidup-Hidup

Oleh:   Egy Egy   |   8:31:00 AM
Kejam, Petani di China Ini Masak Anjing Hidup-Hidup - Tuhan menciptakan manusia, tumbuhan, dan hewan untuk hidup dalam satu tempat yang disebut Bumi. Ketika semua berkumpul dalam satu tempat, tentu akan terjadi keselarasan dalam kehidupan. Ketiga nya tentu mempunyai ketertarikan sehingga bisa hidup dengan damai dan tentram. Namun masih ada saja orang yang tega menyiksa makhluk hidup tidak bersalah.

Kejam, Petani di China Ini Masak Anjing Hidup-Hidup

Termasuk orang yang satu ini, dialah seorang pria asal negeri Tiongkok yang tega memasak anjing secara hidup hidup. Anjing tersebut memang di masak secara hidup hidup untuk hidangan di pesta yang diselenggarakan di desa nya.

Di dalam video, terlihat anjing meronta ronta kepanasan karena direbus dalam kuali besar yang berisikan air mendidih. Namun si pria tetap tega memasak nya untuk hidangan pesta di desa nya. Dikutip Dailymail, Anjing Hot Pot adalah masakan yang disukai oleh masyarakat di desa tersebut.

Namun reaksi dari para Netizen tetap saja berkomentar negatif, salah satu Netizen berkata seperti ini :

Ini membuat saya marah. Saya tidak menyangka ada orang sekejam itu

Video dibawah ini mungkin bisa membuat kamu mengerti mengapa Netizen geram dengan tingkah yang dilakukan pria asal Tiongkok tersebut, simak video nya :


(Baca juga : Wow! Ternyata Dengan Buah Lemon Kamu Bisa Buat Api Sendiri)

Bagaimana reaksi kamu sekarang? Kesal? Sedih? Marah? atau justru Tertawa? Percayalah, memakan daging hewan dengan cara dipotong itu lebih baik dibandingkan harus dimasak secara hidup hidup layaknya anjing tersebut. Semoga bermanfaat :)

Tampilkan Komentar